Selamat datang di website resmi Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Iistimewa Yogyakarta.

Artikel

Serentak, Malam Tirakatan di 9 pedukuhan se-Desa Kalirejo

17 Agustus 2019 19:07:44  Administrator  905 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sebanyak 9 pedukuhan di Desa Kalirejo secara serentak telah menggelar malam tirakatan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Jum'at (16/8/2019) mulai pukul 19:30 wib. Kegiatan malam tirakatan di pedukuhan Kalibuko I, Kalibuko II, Papak, Sangon I, Sangon II, Plampang I, dan Plampang II dilaksanakan di rumah Dukuh masing-masing, sedangkan pedukuhan Sengir di rumah Bp. Agus Setiyono dan Plampang III di Mushola Al Barokah .

Malam tirakatan tersebut bertujuan untuk mengenang dan mendo'akan para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan meraih kemerdekaan Indonesia juga untuk meningkatkan rasa  cinta tanah air dan bangsa, semangat kebhinnekaan, dan jiwa NKRI.

Malam tirakatan diisi dengan menyanyikan lagu indonesia raya, tahlil-dzikir, do'a bersama dan pembacaan sambutan Bupati Kulon Progo yang bertema "SDM Unggul, Indonesia Maju". Pada kesempatan tersebut, Bapak Kepala Desa Kalirejo mengikuti tirakatan di pedukuhan Plampang II, Bapak Sekdes di Kalibuko II, dan perangkat yang lain di pedukuhan tempat tinggal masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:122
    Kemarin:363
    Total Pengunjung:192.005
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.91.11.30
    Browser:Tidak ditemukan