Selamat datang di website resmi Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Iistimewa Yogyakarta.

Artikel

ANUGERAH IPTEK KREANOVA MENOREH KE-8 TAHUN 2021

13 Juli 2021 12:40:56  Administrator  846 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam upaya penerapan Iptek dan Inovasi Daerah untuk mendukung peningkatan SDM dan produk lokal yang berdaya saing, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menyelenggarakan Anugerah Iptek Kreanova Menoreh ke 8 tahun 2021. Anugerah Iptek Kreanova Menoreh (IKM) adalah sebuah kegiatan untuk memberikan penghargaan kepada anggota masyarakat yang telah menciptakan teknologi atau produk dan atau  menemukan kebaharuan terhadap teknologi atau terhadap produk yang telah ada sehingga lebih efektif dan efisien serta memberikan nilai tambah ekonomis bagi suatu produk.

Anugerah Iptek Kreanova Menoreh (IKM) tahun 2021 mengusung tema "Penerapan Iptek Dan Inovasi Daerah Untuk Mendukung Peningkatan SDM Dan Produk Lokal Yang Berdaya Saing" dan terbuka untuk kategori masyarakat perorangan, masyarakat kelompok, dan pelajar. Untuk masa pendaftaran IKM adalah pada 30 Juni sampai 30 September 2021.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11
    Kemarin:363
    Total Pengunjung:191.894
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.90.50.252
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel