Selamat datang di website resmi Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Iistimewa Yogyakarta.

Artikel

Sangon I Laksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi

18 Agustus 2019 03:00:58  Administrator  863 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pedukuhan Sangon I melalui Karang Taruna "Karisma" dan bekerjasama dengan mahasiswa KKN dari UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta telah melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8/2019) di halaman SD Negeri Sangon. Upacara diikuti oleh anggota Karang Taruna dan warga masyarakat Pedukuhan Sangon I dan sekitarnya.

Upacara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat Pedukuhan Sangon I dan sekitarnya untuk ikut meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Tahun ini adalah tahun ke-4 pelaksanaan upacara detik-proklamasi kemerdekaan republik indonesia di Pedukuhan Sangon I. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Sudarman (Dukuh), komandan upacara Mushori,  pembaca do'a Hendro Hariyanto dan pengibar bendera merah-putih Irfan Haris Setiawan, Muhammad Masrukhan, dan Fauzi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:108
    Kemarin:363
    Total Pengunjung:191.991
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.138.253
    Browser:Tidak ditemukan