You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KALIREJO

Kap. Kokap, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Apel Pagi Perangkat Desa Kalirejo


            Selasa (13/08/2019) Perangkat Desa Kalirejo mulai dari Kepala Desa, sekertaris Desa, Kasi Kaur, dukuh dan Tenaga Kontrak mengadakan Apel bersama setiap hari, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi - informasi kegiatan yang ada didesa maupun di wilayahse Desa Kalirejo. 

             Apel pagi pada hari ini Selasa dipimpin oleh Bapak Setya Wahyudi, A.Md selaku Kepala Seksi pembangunan dan Pemberdayaan, pada Apel tersebut beliau menyampaikan beberapa kegiatan tentang Program Desa di Pedukuhan Kalibuko I tentang Penanaman Ketela Pohon, yang mana pada hari ini kegiatan sudah mulai melaksanakan pencangkulan lahan yang akan ditanami Ketela Pohon. Kegiatan ini bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2019 dengan tujuan memanfaatkan lahan yang kurang produktif agar nantinya adanya Pemberdayaan dan menambah Ekonomi Warga Masyarakat. 

            Dalam kesempatan yang sama, Bapak LANA, S.Pd selaku Kepala Desa Kalirejo menyampaikan beberapa kegiatan desa yaitu Pelaksanaan Penyusunan RKPDesa Tahun 2020, agar semua Tim Penyusun segera melakukan penyusunan baik Rencana Kegiatan dan juga Rencana Anggaran Biaya.  Pada Hari Rabu Kami (Pemdes-red) akan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tentang PAMSIMAS pada jam 09.00 WIB di ruang Rapat dan pada jam 12.00 WIB akan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Kegiatan Suran, dan mengharapkan kepada Bapak Ibu Dukuh melaporkan kegiatan Perayaan 17-an bisa menyampaikan kegiatan yang ada diwilayahnya. 

            Desa Kalirejo pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 mempunyai acara yang bersamaan, di gedung Serba Guna Desa Kalirejo ada Undangan Pelatihan Pendidikan karakter dalam emndidik Anak yang diselenggarakan oleh Lembaga Psikologi dan Perlindungan Anak Indonesia serta Kegiatan Bedah Rumah, untuk Bapak / Ibu Perangkat Desa bisa membagi waktunya agar semua berjalan dengan baik. 

             

Bagikan artikel ini: