You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KALIREJO

Kap. Kokap, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Sangon I Laksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi


Pedukuhan Sangon I melalui Karang Taruna "Karisma" dan bekerjasama dengan mahasiswa KKN dari UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta telah melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8/2019) di halaman SD Negeri Sangon. Upacara diikuti oleh anggota Karang Taruna dan warga masyarakat Pedukuhan Sangon I dan sekitarnya.

Upacara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat Pedukuhan Sangon I dan sekitarnya untuk ikut meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Tahun ini adalah tahun ke-4 pelaksanaan upacara detik-proklamasi kemerdekaan republik indonesia di Pedukuhan Sangon I. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Sudarman (Dukuh), komandan upacara Mushori,  pembaca do'a Hendro Hariyanto dan pengibar bendera merah-putih Irfan Haris Setiawan, Muhammad Masrukhan, dan Fauzi.

Bagikan artikel ini: