You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KALIREJO

Kap. Kokap, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

DANARTA KALIREJO GANTIKAN LURAH


warta-KR

Jum'at (27/3) Danarta Kalurahan Kalirejo, Wahyuno bertindak menggantikan Lurah Kalirejo memimpin tim sosialisasi dan penyemprotan desinfektan massal dalam giat keliling kedua, pencegahan masuknya virus Covid-19 di wilayah Kalurahan Kalirejo. Kali ini, personil tim terdiri dari Pamong Kalurahan, Bhabinkamtibmas, dan anggota Karang Taruna.

Sama seperti giat pertama, sosialisasi dilakukan dengan memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat melalui pengeras suara dan menempelkan surat edaran dari Pemerintah Kalurahan Kalirejo dengan mobilisasi menggunakan mobil ambulan kalurahan. Untuk penyemprotan desinfektan, selain dilakukan di tempat ibadah (masjid/mushola dan gereja) juga dilakukan di fasilitas publik yang lain yaitu poskesdes dan paud, juga di warung warga yang berada sepanjang rute perjalanan. Pada giat tersebut, tim berangkat dari titik 0 di Kantor Kalurahan Kalirejo menuju Masjid Daarunnajah Kalibuko II kemudian ke Kalibuko I, Plampang III (Gn.Ijo), Plampang I, lalu ke Sengir melalui Sangon II dan Plampang II, dan kemudian kembali ke titik 0 melalui Papak.

Bagikan artikel ini: